Rabu, 25 Agustus 2010

ngga jelasss

Sepi banget ni hari...rasa2nya mo pulang aja. Nunggu liputan jam 4 lamaaa beut. Kantor da kaya kuburan gini. But, eniwei, gue jadi bs meluangkan waktu bwt ngeblog.

27 tahun gue hidup sebagai manusia, tapi selama itu gue merasa ngga pernah bisa maafin diri sendiri yg uda gue rusak. Apa karena gue terlalu bodoh, jadi semua orang bisa menyakiti hati dan badan gue. Dan, apa yg gue lakukan ke mereka? nothing! gue menerima kejahatan itu bahkan bersedia utk memaafkan mereka.

Menceritakan kenangan pahit memang ngga ada asik2nya. Gue malah sering keingetan terus tapi susah banget buat ditulisin. Ngag tau deh, kayaknya kenangan busuk itu bakal terus nemenin gue, jadi bayangan hitam sampai gue mati kali. Pikir-pikir, kenangan pahit ngga bisa hilang, disebabkan krn gue ngga bisa maafin diri sendiri. Merasa, diri gue hancur krn ulah gue. Merasa, gue udah ngehancurin hidup sendiri, negcewain org2 yg sayang sama gue. Pengen bgt gue pergi tapi ngga bisa.

Meski tetap hidup, tapi gue pikir gue ini adalah mumi berjalan. Mati sekaligus hidup. Haaaa...apalah gue???

3 komentar:

  1. zombie tih bukannya mumi...wkkkkk..lebay bgt loe..

    BalasHapus
  2. kata orang bijak, past is history, future is mistery and present is a gift... nikmatin aja yang ada sekarang dan gunakan sebik2nya untuk masa depan... manusia bisa menilai tapi waktu yang jawab... santai aja lah, hidup cuma sekali.. gunakan itu untuk menggapai mimpi... oke...

    thats all folks,...

    BalasHapus
  3. wei wei wei........
    ga kusangka ternyata km berpikir begt toh mb?
    cerita cerita mb.....
    ^_^

    BalasHapus